Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1438 H 2016 M

Posted by

Kumbung.desa.id. Pemerintah Desa Kumbung beserta Dewan Kemakmuran Mesjid jami Al-Huda Desa Kumbung mengadakan acara sholawat bersama. Acara tersebut dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1438 H, dihadiri oleh Alim Ulama, para santri, Pamong desa, Masyarakat Desa Kumbung.

Acara sholawat bersama dimulai oleh iringan musik hadroh para santri pukul 20.00 Minggu 11 Desember 2016. "Saya ucapkan terima kasih atas sebesar-besarnya kepada DKM, RPM serta jajaran aparatur desa atas terlaksanaknya acara Maulid Nabi besar Muhammad SAW pada hari ini". Kata Kepala Desa Kumbung Bapak Fery Susandi.

Peringatan maulud Nabi Besar Muhammad SAW di Desa Kumbung merupakan kegiatan rutin tahunan yang selalu dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Kumbung sebagai pondasi keimanan dan kebersamaan dalam beragam.

Acara maulid Nabi ini sudah berjalan bertahun-tahun dan merupakan budaya turun temurun dari leluhur atau para sesepuh agama terdahulu yang berada di desa Kumbung.


"Saya menghadapkan dengan adanya acara Maulid Nabi Muhammad SAW kita akan mendapatkan saafat di akhirat nanti, Amiin" Kata Kuwu Kumbung.




Blog, Updated at: 07.53

0 komentar:

Posting Komentar

Pemerintah Desa Kumbung